25.09.06

Syarat jadi Orang Terkaya

Kategori Lain-lain - Oleh admin

Sudah lihat daftar orang terkaya tahun ini ? Forbes baru saja mengeluarkan ranking 400 orang terkaya di Amerika. Seperti biasa, ranking 1 dipegang oleh Bill Gates yang sudah menjadi “juara bertahan” selama 13 tahun. Ranking 2 dipegang oleh teman main golf Bill Gates yang juga langganan runner-up: Warren Buffet.

Tapi yang menarik bukan itu. Coba buka profil orang-orang yang menduduki ranking 1 sampai 5, yaitu Bill Gates, Warren Buffet, Sheldon Adelson, Larry Ellison, dan Paul Allen. Berikutnya lihat bagian Education dari profil mereka. Sudah ? Ternyata 4 dari 5 tertulis pendidikannya drop-out ! Cuma Warren Buffet yang memegang gelar akademis, empat orang lainnya jelas-jelas ditulis drop-out ! Bill Gates drop-out dari Harvard, Sheldon Adelson drop-out dari City College of New York, Larry Ellison drop-out dari University of Illinois, dan Paul Allen drop-out dari Washington State University. Ck…ck…ck…

Apa ini berarti drop-out merupakan salah satu “syarat” untuk jadi orang-orang terkaya ? Wah, berarti saya sudah terlambat dong. Ini malah kuliah lagi. Berarti berlari makin kencang ke arah yang salah :) .

5 Komentar »

  1. linda said,

    April 2, 2008 at 3:19 pm

    saya pngen tau teknik presentasi dari bill gates,larry elisson,steve jobs, jerry yang, dan larry page,..bisa dikirim g ke email saya?maf , merpotkan..

  2. Donald said,

    April 4, 2008 at 12:25 pm

    Ini ada artikel yang bagus tentang cara presentasi Steve Jobs:
    http://www.businessweek.com/smallbiz/content/apr2006/sb20060406_865110.htm

  3. rahmadan said,

    April 6, 2008 at 7:46 pm

    tolong dong kirimin web site or e-mailnya orang-orang terkaya di dunia biar qta bisa chating, tolong donk ok?

  4. ridzal wahyudi said,

    December 3, 2008 at 7:38 am

    kalau memang drop out menjadi syarat orang kaya,saya kurang setuju.karena yang saya ketahui orang yang putus sekolah kebanyakan anak nakal.

  5. ridzal wahyudi said,

    December 3, 2008 at 7:41 am

    setelah saya telusuri memang mayoritas orang terkaya itu pendidikannya rendah bahkan drop out.dari situ mungkin membuat seseorang menjadi mandiri dalam meraih sukses.

Tulis Komentar