25.11.06

Asyiknya Ber-Pandora

Kategori Hiburan - Oleh admin

Hmm, minggu depan bakal jadi minggu ujian nih. Karena itu ya … nggak ada pilihan lain selain hari-hari ini diisi dengan belajar :). Untungnya saya mendapatkan mainan baru buat menghilangkan stres: Pandora.

Sebenarnya sudah agak lama saya mendengar tentang Pandora. Awalnya sih saya pikir, “Ah, paling-paling sekedar radio Internet biasa”. Jadi saya juga tidak tertarik untuk mencoba. Tapi ternyata nama Pandora sering disebut-sebut di blantika cyberspace. Karenanya saya jadi penasaran, jangan-jangan Pandora ini lain dari yang lain.

Eh, ternyata betul: Pandora is different ! Ini dia hebatnya Pandora: kita tinggal memasukkan nama artis atau lagu kesukaan kita, dan Pandora secara otomatis akan memutarkan lagu-lagu baru yang sesuai dengan profil kita. Dia bisa menebak lagu-lagu baru yang bakal kita sukai ! Setelah mencicipi, saya jadi senang sekali. Banyak lagu-lagu baru yang bagus saya temukan lewat Pandora.

Tidak hanya itu, saya juga menyukai antarmukanya. Tidak seperti situs Internet pada umumnya, Pandora seperti mengajak kita bercakap-cakap. Dia akan memberikan komentar tentang artis atau lagu yang kita masukkan, lalu juga memberikan alasan untuk lagu yang dia rekomendasikan. Rasanya seperti sedang berbicara dengan seorang teman. I love it !

Tulis Komentar